Takut

Sebenarnya apa sih tujuan dibuat blog ini ? Tujuan dibuat blog ini adalah hanya untuk menyalurkan hasrat saya tentang berfikir dan menyampaikan pemikiran pemikiran yang sudah saya simpan bertahun tahun lamanya . Segenap pertanyaan dan jawaban yang sudah saya dapatkan bahkan dari apa yang belum saya tanyakan .
Yah semata mata itu akan mengurangi beban pikiran saya dan juga mengurangi beban file di dalam otakm saya ( mungkin ) dengan saya menceritakan atau membagikannya disini . Tapi ... pada kenyataannya saya ternyata masih takut untuk menulis .

Entahlah karena apa , mungkin karena memang saya merasa bahwa saya sama sekai tidak berbakat dalam cerita dan menulis . Ya , memang itu yang saya rasakan . Dan hal itu tentu justru menambah beban pikiran saya . Haduuh malah jadi ruwet .

Mungkin pada saatnya nanti saya akan mulai menulis di blog ini dengan berbagai macam materi yang saya pikirkan secara pribadi dan emosional . Kalau saya sudah berani menulis .

Pecundang .
Mungkin itu kata yang tepat untuk saya saat ini karena sampai saat ini saya belum menulis apa yang ingin saya tulis . Dan memang semua itu terjadi karena 2 hal .
Pertama adalah tidak adanya waktu untuk menulis dan juga mungkin karena saya masih takut .

Entahlah apa yang saya takutkan terlepas dai logis atau tidaknya perasaan yang saya alami itu , yang jelas pada intinya saya belum bisa menulis untuk saat ini . Karena saya masih terfokus dengan perkembangan blog saya yang lain .
Ya , saat ini memang saya tengah mengelola banyak blog dengan tujuan untuk lebih bisa berbagi dalkam jumlah yang banyak , meskipun itu hanya berbagi Informasi . Tapi setidaknya saya berbagi . Begitu judulnya .


Dan lagi , sepertinya jika saya harus berkata " Saya minta maaf karena belum bisa menulis untuk saat ini " juga akan terkesan sama sekali tidak masuk akal mengingat belum ada orang yang melihat blog ini apalagi pengikut blog . Yang mungkin nati pada saatnya blog ini memiliki pengikut .

Hmmh , sudahlah lupakan , mungkin pada akhirnya blog ini akan menjadi tempat saya menulis acak tentang keseharian dan My Journey yang tidak akan pernah berakhir meskipun tidak begitu penting untuk dibaca publik . Tapi semoga apa yang saya tulis bisa menjadi penting terlepas dari kepentingan yang mementingkan kepentingan diri sendiri dan juga orang lain . Entahlah sekali lagi apa yang saya bicarakan .

Saat ini saya hanya tengah menikmati indahnya hujan di pagi buta yang begitu teduh dan berirama nostalgia . Sungguh indah sekali malam ini ( pagi buta pukul 04.00 tepat ) .

Salam dari saya dan semoga hari dan hidup anda menyenangkan .

Gunakan bahasa yang baik dan benar dan harap tidak menyisipkan Link aktif !